akhirnya sampai di Indonesia dengan selamat sentosa. hehe

btw, selama seminggu ini saya udah ke Thames River, House Of Parliament, The siriah Dungeon, London eye, iSKANDARIAH Museum, , National Gallery, Green Park, alexandriatown, Piccadilly Circus, alexandria Street, Portobello Road, Trafalgar Square, Knightsbridge dan banyak bgt deh,agak-agak berat sebenernya meninggalkan kota Alexandria tercinta yang penuh kenangan. halah halah apa sih. hehe. perjalanan pulang tuh penuh dengan tantangan, hahahaha. FYI, dari rumah ke airport kita gak naik taksi. kenapa? karena biaya taksi mahaaalllll bangeeetttt. 70 pound dong ! dan itu cuma berdua sama maia. jadi masing-masing 35 pound. ihhh, males deh. kalo naek angkutan umum biasa cuma 7 pound. ingat : jangan dirupiahkan kalo gak mau sakit hati ! hehe. jadinya dengan semangat juang 45, saya ngangkut koper segede gajah, tas ransel yang beratnya amit amit dan tas laptop yang beratnya amit-amit juga, naek turun bis dan tube (kereta bawah tanah). penuh dengan tragedi lah pokonya. dan sampe di airport dengan selamat sentosa tuh berkat yang tak terkira, hahahaha. sampe airport saya deg-deg an banget kena biaya overweight mengingat koper saya yang beraaatttt bangeeetttt. batesnya 20 kilos, biasanya toleransi sampe 25 kilos. setelah ditimbang koper saya 21,7 kilos. dan ternyata koper saya yang paling ringan lohh ! hebat sekali yaa saya ini ! tepuk tangan dong ahh. karena temen-temen lain itu 26 kilos ke atas. hahahahaha. tapi Alhamdulillah, kami tidak harus membayar overweight. gatau knp. hehe. mungkin karena student. dipikirnya itu koper isinya buku semua. padahal oleh-oleh dan barang belanjaan semua hiihihi.

perjalanan naek etihad lagi, tapi untungnya transit di abu dhabi nya gak lama. pas kita sampe ternyata udah boarding. senannnggg. sampailah di Indonesia (Bandara Soekarno Hatta Jakarta) jam 2 siang. wooowwww, akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia lagi *lebayy*, lalu ke Info deh langsung. senaannggg! hihihi. karena akhirnya oh akhirnya :

  • bertemu rekan Info setelah 7 hari tak berjumpa ! uhuhuhuhu senang sekaliii. ntar lagi ketemu mamapapa dan keluarga dekat deh, tambah senang ! hehe.
  • makan makanan Indonesia kembali. Oh nikmatnya sungguh tak terkalahkan dengan makanan apapun di dunia. hehe.
  • balik ke kamar kos tercinta ! walopun berantakan, ancur kaya kapal pecah tetap saja kucinta syalala.
  • feeling Indonesian atmosphere ! lovely! hehe.

liburan berakhir sudah. kembali ke dunia nyata. yang artinya : PENELITIAN HARUS DIBERESIN !! hiks. just the fact i can’t ignore. but i know i will make it ! KERJA KERJA...BELAJAR BELAJAR