Setelah dinanti-nanti akhirnya undangan untuk nyobain Velvet Class Blitz Megaplex datang juga. Itu lho bioskop yang nontonnya di atas sofa bed. Hmmm, sip banget deh.

Sebelum nyobain Velvet Class, saya juga pernah mencicipi Premiernya XXI Plaza EX. Waktu itu diundang nonton film ‘LOVE.’bareng pak bosku yang baik hati,tapi kali ini bosku menggeleng,jadilah aku ngajak fatia dan aiyu si ceroboh

Berdasarkan pengalaman itu, saya menyarankan kalau memang punya uang lebih dan mau menonton dengan nyaman, pilih aja Velvet.

Di Velvet, kita nonton dengan bersandar di sebuah sofa bed. Ada beberapa bantal empuk plus selimut. Disediakan juga sandal hotel kalau mau pergi ke kamar kecil, jadi nggak perlu repot pakai sepatu yang kita copot waktu mau naik ke kasur.

Apa bedanya Velvet dengan Premier? Kalau di Premier, kita duduk di kursi yang juga empuk, tapi kurang nyaman untuk sandaran. Terus kalau sama pasangan duduknya nggak bisa deket, heheheheh. Ada pembatas meja untuk menaruh minuman atau makanan.

Apa kesamaannya? Di Premier dan Velvet disediakan selimut. Tapi kalau di Premier selimutnya dua, di Velvet satu. Kalau sama teman, di Velvet bisa rebutan selimut, cuma kalau sama pasangan bisa jadi alasan deket2an, hehehehehe. O ya harga tiketnya juga sama-sama 100 ribu. Tapi kalau di Velvet harus beli dua karena memang dijualnya per sofa bed yang isinya untuk dua orang.

Waktu diundang Blitz, film yang diputar adalah ‘Earth.’ Saya sudah baca reviewnya di Info dan tertarik banget untuk nonton. Tapi nggak tahunya waktu film hampir berakhir, tepatnya ketika adegan ikan paus berenang-renang di lautan, mata saya tak mau berkompromi. Apalagi pada pagi harinya saya sudah bangun dari pukul 05.00. Dinginnya Blitz ditambah selimut dan bantal yang empuk membuat saya benar-benar tak tahan untuk memejamkan mata sejenak. Alhasil sukses lah saya tertidur. Untung ada Fatia yang membangunkan beberapa menit sebelum film berakhir.