hari ini saya bener-bener diem di kos seharian. tapi ntar maleman mau pergi deng hehe. dan seperti biasa pekerjaan saya di kos kalo ga internet, makan, tidur ya nonton!!! nonton infotainment maksudnya! hahaha. walopun beritanya sama semuaaaa. *iyak, bener2 sama. ga kreatip deh*. tapi toh saya tontonin semuanya juga. hehe.

hmm, headline hari ini adalah : pernikahan BUNGA CITRA LESTARI dan ASHRAFF SINCLAIR! idihh, keren banget deh resepsinya. they look so cute together. so in love hehehe. mungkin emang udah jodohnya hihi. tapi yaaa di tengah-tengah kebahagiaan mereka tetep aja loh ya ada pihak nyebelin. emang knapa sih kalo mereka menghabiskan uang banyak untuk pesta besar itu? duit duit mereka juga kok heboh amat sih. iiihhh gemes aja sih ama infotainment itu *walopun saya tetep nonton hahaha*. skarang lagi musim kawin kali yak?! banyak banget yang mau kawin. eh, si nirina juga baru dilamar sama salah satu personel band coklat *saya lupa namanya hoho*. ckckck. seneng deh ngeliat berita pernikahan. bosen ama berita perceraian. huuu.

anyway, knapa yaa mas kawin itu seringnya berupa perhiasan *selain duit*? seperti kalung, anting, cincin, gelang, dsb? hmm saya jadi berangan-angan. kalo saya maunya : sepatuu, bajuu (ato skalian BIG CLOSET kaya carrie broadshow?? hihihi) jam tangan warna warni, mickey and minnie mouse or all disney stuffs, dan tak lupa persediaan HOBNOBS untuk satu tahun ! huahahahaha. ehh, taunya ternyata ga ada acaranya seperti itu. huuuuu. ada ga? ada dong, plis. hihihi.